Tips Rahasia Orang Jepang Mengecilkan Perut Buncit Tanpa Olahraga

who

Perut besar atau buncit bisa disebabkan tumpukan lemak yang ada di perut atau otot perut yang tidak terlatih. Berbagai upaya tentu akan kamu lakukan mengurangi tumpukan lemak tersebut. dari mulai diet rendah kalori, sampai senam bahkan yang paling ekstrim dengan melalui sedot lemak.

Jepang mempunyai cara unik untuk melatih perut supaya kencang dan hasilnya perut bisa mengecil. Caranya cukup sederhana hanya dengan meniup napas kuat-kuat selama 5 detik. Beberapa orang yang melakukannya selama 2 minggu memiliki hasil yang berbeda-beda, tetapi semuanya berhasil mengecilkan perut yang buncit.

Menurut pakar, saat kita bernapas, otot perut lebih digunakan ketika mengeluarkan napas dari pada menarik napas. Tertarik untuk mencoba ? kamu hanya membutuhkan sebuah sedotan yang ditutup separuh agar efek penggunaan otot perut menjadi berlipat

Pertama-tama siapkan sedotan yah, bukan sedot lemak
image001

—————————————————————

Potong 5 cm

image002

—————————————————————–

Ratakan salah satu ujung sedotan

image003

—————————————————————-

Tutup separuh lubang sedotan dengan selotip

image004

—————————————————————–

Mulut sedotan setelah tertutup selotip setengah bagian

image005

—————————————————————-

Tarik napas dalam dalam lalu tiup sedotan dengan kuat selama 5 detik

image006image007

Lakukan selama 3 menit perhari

image009 image008

Hasilnya

image010

Beberapa orang yang melakukan selama 2 minggu hasilnya berbeda-beda,tetapi semuanya berhasil mengecilkan perut. Luar biasa orang Jepang kreatifitasnya tidak ada matinya.

Akan lebih baik lagi jika kamu sambil mengkonsumsi ramuan herbal Slimming Capsule, dijamin tanpa efek samping. Dengan begitu perut kamunya akan terasa lebih cepat mengecil, dan langsing secara alami. Mau ? Tinggal pesan DI SINI AJA

Baca Juga :

Cara Mengecilkan Perut Buncit

Leave a comment